-->
Iklan
Home » » Percakapan Para Hacker Menggali MAGIC PARTISI

Percakapan Para Hacker Menggali MAGIC PARTISI

contoh iklan


Percakapan Para Hacker Menggali MAGIC PARTISI

berikut percakapan para hacker barat dalam sebuah chat rahasia, sebagai bahan pembelajaran aja buat kita,


«Rek» apa perintah untuk dikompilasi katakanlah bodoh
[Cypher] lol @ Raven
«Jobber-d»: P
«Jobber-d» rek apakah anda tahu dimana seseorang bisa mendapatkan magic partisi?
«@Raven» oh my god rek are u mencoba untuk mengkompilasi beberapa script kiddie exploit?
«Rek» nope
«Rek» tidak, saya sedang mencoba untuk mengkompilasi sebuah program bodoh yang sedang saya tulis
«Elad» di toko perangkat lunak lokal Anda, heh
«@Raven» rek, for the sake of (jangan lakukan sesuatu yang bodoh), ini:
«Rek» dan saya tidak mau melakukannya untuk windows
«@Raven» gcc source.c -o dieksekusi
«Jobber-d» gratis :)
«@Raven» rek, sebaiknya Anda mengatakan yang sebenarnya ...
«Rek» jika kamu hack dari shell
«Rek» kamu akan ketahuan
«Rek» tidak diragukan lagi
«Jobber-d» kecuali jika Anda terhubung dari tempat lain dan menggunakan username yang berbeda
«Elad» bukan hack, crack.
«Rek» yah saya dari rumah saya
«Elad» Anda tidak perlu shell untuk hack.
«Elad» Anda tidak memerlukan komputer untuk hack
«Jobber-d» ini membantu
«Jobber-d» ini membantu
«Rek» hehe
«Elad» jobber-d; tidak.
«Jobber-d» hehe
«Jobber-d» alat hacking terbaik: tangkapan tajam
[Cypher] elad; maksudmu Rekayasa Sosial?
«@Raven» elad benar, kamu butuh spellbook
«@Raven» Cypher, tidak
«@Raven» Cypher, apakah kamu tahu arti sebenarnya dari hacking?
[Cypher] ya
«@Raven» uhm saya tidak berpikir begitu
«Elad» hacking membuat furnitur dari kayu
«@Raven» baiklah pergi ke depan Cypher, beritahu kami
«Jobber-d» haha
«Elad» maka, penebang #rtray
«Elad» lumberjackz ..
«@Raven» Cypher saya tidak bermaksud ini agak berarti
«@Raven» ok arti LAIN dari hack
«@Raven» apakah ada orang di sini selain saya dan elad tahu apa artinya ini?
«Jobber-d» menjadi satu dengan komputer (?)
«@Raven» jobber-d, kamu bisa melakukan itu dengan kapak
«@Raven» saya tidak bermaksud hal yang agak
«Jobber-d» bukan seperti sangat cerdas dengan komputer, mengetahui banyak kode pemrograman, beberapa OS, dan Anda
bersenang senang lah?
«@Raven» ok, inilah yang:
«@Raven» saya akan memberi Anda 24 jam untuk menemukan makna NYATA
«@Raven» jobber-d, tidak
«@Raven» itu hanya menjadi komputer wiz
«Jobber-d» ah
«@Raven» saya akan memberi Anda 24 jam untuk menemukan makna NYATA
[Cypher] Hacker = Seseorang yang tertarik pada sesuatu yang lebih dari rata-rata ahli. Seseorang yang didedikasikan untuk
pengetahuan. Seseorang didorong oleh keingintahuan :-) (tidak benar tapi artinya itu layak sesuatu)
«Jobber-d» saya bertanya-tanya apa kata raymond eric
«@Raven» semua orang, kembali besok, waktu yang sama, dan kita akan membahasnya
«Jobber-d» baik-baik saja keren
«@Raven» Cypher, itu awal yang bagus
*** Bergabung: udara (slipknot@uu212-190-7-198.unknown.uunet.be)
«Udara» lo
«@Raven» hi udara
«Jobber-d» hei
«@Raven» Cypher, saya akan membantu
«Udara» apa yang bagus dan sambutan hangat di sini :)
«@Raven» seorang hacker akan mencoba hal-hal yang tidak masuk akal
«@Raven» tidak logis
«@Raven» hal-hal yang tidak ada dalam manual
«@Raven» dan lihat apa yang terjadi
«@Raven» seorang hacker ingin menguji batasannya
[Cypher] seseorang yang mencoba sesuatu dari kotak yang ditentukan
«@Raven» lihat apa yang dia bisa dan tidak bisa?
«@Raven» lihat apa yang dia bisa dan tidak bisa
«Jobber-d» seorang hacker memiliki curiotity instal
«@Raven» siapa bilang kamu tidak bisa mengebor lubang di kotak komputer kamu untuk mendinginkannya?
«@Raven» (itu benar-benar bekerja btw, membuatnya menjadi anak laki-laki lebih cepat)
«Jobber-d» hehe
«@Raven» hal yang agak itu
«@Raven» lihat? Sekarang kita tidak perlu bertemu besok untuk membahas hal ini
«@Raven» saya sudah memberi Anda comcept utama
*** rek sekarang dikenal sebagai rek_away
«@Raven» saya sudah memberi anda konsep utama
«@Raven» jadi dengan kata lain:
«Jobber-d» bukan salah kita :)
«@Raven» saya hack ini dan itu tidak berarti saya retak ke dalamnya
«@Raven» itu berarti saya melakukan sesuatu yang agak kewl dengan itu yang membuatnya melampaui batasannya
«@Raven» lakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan
«@Raven» temukan fitur tak berdokumen
«Airborne» membuat bootdisk yang memiliki registry kecil di atasnya adalah contoh lain dari hack, bukan begitu
[Cypher] seorang hacker sebenarnya adalah seorang programmer
«@Raven» MENCIPTAKAN fitur yang tidak terdokumentasi
«@Raven» agak
«@Raven» Cypher, belum tentu
[Cypher] biasanya
«@Raven» dia bisa menjadi pria dengan palu yang sangat besar
«Elad» menjadi hacker tidak ada hubungannya dengan orang komputer
«@Raven» Cypher hacker modern biasanya programmer juga
«Jobber-d» tepatnya
«@Raven» elad persis
«Jobber-d» orang yang menciptakan roda adalah seorang hacker. pikirnya di luar kotak
* Cypher akan mencoba sesuatu sekarang - mungkin memutuskan (dalam hal ini - brb)
«Pirx_away» saya lebih suka definisi di jargonfile
«@Raven» gee, saya ingin melihat apakah saya bisa menerbangkan pesawat yang benar-benar tua ini, berasal dari Perang Dunia II, di 300KMPH
«@Raven» jobber-d, benar
«Elad» Menjadi hacker pertama-tama sangat memahami apa keadaan Anda, hacking adalah keadaan pikiran
«@Raven» gee kayu ini benar-benar lurus
«@Raven» mari menekuknya dalam bentuk roda dan melihat apa yang terjadi !!
«@Raven» whoa !! itu berputar di sekitar! kewl !!
«Pirx_away» bagi saya, hacking adalah tentang keingintahuan yang penuh gairah
«Jobber-d» hacker juga harus antik
«Elad» pirx; jargon mengacu pada istilah yang berhubungan dengan komputer
«Pyx_away» elad: well thats arti asli isnt it :) dan tidak banyak ppl menggunakannya dalam konteks yang berbeda pula
«Tidak banyak orang yang menyadari bahwa cracker bukan hacker
«Elad» cracker adalah hacker yang menggunakan keahliannya untuk melanggar hukum
[Cypher] btw, ada yang log ini?
«Jobber-d» oops
«Udara» yup
«Jobber-d» cracker diklasifikasikan sebagai banyak hal: sebagai seseorang yang men-decode program sehingga mereka tidak membutuhkannya
identifikasi...
«Jobber-d» atau sebagai script kiddie ...
«Jobber-d» atau seperti kata elad
«@Raven» tapi airbone masuk ke sini di tengah diskusi
«Elad» menjadi cracker jauh dari menjadi script kiddy
«Elad» lihat seperti itu
[Cypher] jadi saya hanya akan memotong & menempelkan dari saluran
«@Raven» jobber-d itu arti lain dari kata cracker
«Elad» dengan asumsi Anda memiliki 3 definisi dan 3 jenis orang
«@Raven» Cypher mengirimi saya log, lalu
*** Berhenti: rek_away (rekaerf34@208.25.255.97) (Meninggalkan)
«Elad» cracker, hacker, script kiddy
«Udara» cypher saya penebangan
[Cypher] k
«Udara» tapi saya tidak mengerti semuanya
«@Raven» dari awal diskusi
«@Raven» airbone u tidak ada di sini dari awal
«Elad» seseorang yang masuk ke sistem setelah memahami mereka dan menemukan lubang dirinya sendiri adalah seorang cracker
«Udara» nope
«@Raven» seseorang plz copy & paste semuanya dari awal pembahasan
[Cypher] aku akan melakukannya
«@Raven» yup, meskipun menemukan lubang itu sendiri mungkin dianggap "elit" ...
«@Raven» dia masih melanggar hukum
«@Raven» yang bodoh
«@Raven» IMHO
«Elad» seseorang yang tahu banyak tentang bidang tertentu (pemrograman, unix) dan bekerja untuk komunitas bidang itu
adalah seorang hacker
«Udara» tidak kecuali dia memberitahukan ppl yang sebelumnya menyimpan server / program yang berisi lubangnya
«Elad» seseorang yang tidak tahu apa-apa selain mengkompilasi sumber atau skrip pra-tulis dan menggunakannya untuk mendapatkan ketenaran adalah
script kiddy
«Udara» _previously_
«Elad» heh, maksud Anda mengatakan bahwa Anda telah menemukan sebuah lubang dan kemudian menggunakannya?
«Elad» yang masih retak
«Udara» bukan _then_using_it_
«Jobber-d» jika Anda menemukan sebuah lubang, itu menemukan penggunaan untuk program lain maka niatnya.
«@Raven» udara, ya, tapi kalaupun dia memberi tahu ...
«Udara» memberitahu mereka dan jika mereka tidak menyelesaikannya _show_ mereka
«@Raven» jika dia masih memiliki niat buruk
«@Raven» dia seorang cracker
«@Raven» udara, itu bagus lagi
«Udara» yup, niat buruk itu buruk
«@Raven» kamu lihat, kapan kamu menemukan sebuah lubang
«@Raven» dan beritahu vendornya
«@Raven» dan dia terus mengabaikan Anda
«@Raven» tidak ada solusi lain selain go public dengan itu
«Elad» tidak
«Elad» tidak tidak tidak!
«Jobber-d» bugtraq
«@Raven» untuk memaksanya untuk mengurus keamanannya
«Elad» tidak!
«Jobber-d» hehe
«Udara» dan go public berarti skrip lesbian melompat masuk (buruk)
«Elad» Anda tidak mempublikasikan sebuah lubang sampai ada yang diperbaiki
«@Raven» elad, dengan instruksi untuk admin
«Jobber-d» mengambil hukum ke tanganmu sendiri :)
«Elad» terlihat terlihat orang
«@Raven» elad tapi bagaimana jika mereka telah mengabaikan Anda selama berbulan-bulan?
«Elad» di mana script kiddies menemukan skrip mereka?
«Elad» daftar seperti bugtraq!
«Jobber-d» lebih baik maka orang lain mencari tahu dan kemudian menggunakannya secara pribadi
«Elad» mengerti maksud saya
«@Raven» Anda benar
«@Raven» sialan benar
«@Raven» saya setuju denganmu
«Jobber-d» apa lagi yang akan Anda lakukan, elad?
«Elad» Anda bisa menulis perbaikan Anda sendiri
«@Raven» ok jadi BAHKAN jika Anda sedang diabaikan, jangan go public kan?
«Elad» jika open source - mudah
«Udara» menyimpannya untuk diri sendiri tidak baik baik, orang lain - dengan niat buruk - pasti akan menemukannya juga
«Elad» kecuali jika Anda memiliki perbaikan
«@Raven» elad, jadi ur mengatakan bahwa jika kamu menulis sebuah perbaikan kamu bisa go public dengan itu?
«Jobber-d» elad: semua orang akan mendapatkan lz dan tidak akan repot lagi untuk menambal barang mereka
«@Raven» dan kirim perbaiki
«@Raven» biarkan admin memilikinya
«@Raven» tapi juga memaksa perusahaan untuk merilis sebuah RESMI
«Jobber-d» jika orang baik melakukannya
«Elad» nya jauh lebih mudah jika open source nya sekalipun
«Udara» jika Anda tidak mendapatkan sumbernya maka itu bukan masalah, tapi solusi. Dan ada banyak cara untuk mengatasi masalah
«@Raven» elad, dan jika Anda benar-benar tidak dapat menulis perbaikan, seperti jika Anda menemukan bug, katakanlah, NT 4, yang memungkinkan orang jahat
cracker untuk memprediksi urutan angka atau apapun
«@Raven» sesuatu yang tidak bisa Anda perbaiki
«@Raven» karena NT adalah soooooooooo unopen-source
«@Raven» tapi kamu punya solusi ...
«@Raven» memperbaiki sementara
«Elad» Anda mempublikasikan solusinya
«Elad» tapi dengarkan
«@Raven» bisakah kamu masih go public?
«Elad» pakar sejati bertahan di newsgroup
«Elad» banyak orang membaca newsgroup
«Elad» 10 kali dibanding orang yang membaca bugtraq
«Udara» m'kay
«Pirx_away» benci itu ketika orang beralasan seperti ini: "yah saya menemukan lubang ini dan mengatakan kepada admin, tapi dia tidak melakukannya
apapun untuk memperbaikinya, jadi saya mengeksploitasi untuk menunjukkan kepadanya betapa buruknya keamanan yang dia miliki "
«@Raven» ohh saya mendapatkan drift Anda!
«Elad» jadi Anda mungkin ingin mencari beberapa newsgroup nt (mungkin di server microsoft) dan lepaskan di sana
«@Raven» tidak ada yang mencari melalui usenet untuk lubang !!
«Elad» tepatnya.
«Jobber-d» hanya untuk colokan
«@Raven» ohh tunggu tapi bagaimana jika seseorang, bisa jadi seseorang dari bugtraq, menemukannya dan menerbitkannya?
«@Raven» itu terjadi sebelumnya
«Jobber-d» lalu keluar dari tanganmu
«Elad» Anda juga tidak bisa mencegah 100% kasus bisa Anda :)
«Udara» hanya mail bill@microsoft.com jika Anda tidak menginginkannya berada di tangan _right_ :)
«@Raven» elad terlalu buruk saya pikir Anda memiliki solusi sihir lain
«@Raven» :-)
«@Raven» ide usenet itu bagus
«Elad» seorang teman saya datang dengan sebuah ide yang akan menjadi terobosan dalam bisnis ini
«Elad» saya tidak bisa memberi tahu Anda gagasannya sekalipun
«@Raven» udara, microsoft telah gagal untuk menanggapi laporan bug di sebagian besar waktu
«Udara» kurasa tebak, napster untuk para pembesar
«@Raven» hanya setelah exploit telah dilepaskan
«Udara» itu sebabnya saya menjadi sarkastik
«Elad» udara; jauh
«Elad» jauh dari itu
«Elad» lebih banyak layanan
«Udara» aku hanya kiddin kalian
*** Bergabung: Gap ^ v ^ (hackkk@202.140.124.211)
«@Raven» hey Gap ^ v ^
«Jobber-d» ingin melihat sesuatu yang akan merevolusi barang? pergi ke freenet.sourceforge.net
«Jobber-d» he3y gap
«@Raven» i gtg semuanya
«@Raven» kirimi saya log jika kamu bisa
«@Raven» barakirs@netvision.net.il
«Gap ^ v ^» saya mengerti ~
«Gap ^ v ^» ^^
«@Raven» bahkan jika itu bukan keseluruhannya
*** Bergabung: kript0n (kript0n@coias1-p40.telepac.pt)
«@Raven» cya
«Jobber-d» cya gagak
*** Quits: Raven (~irc@ras2-p139.hfa.netvision.net.il) (Raven tidak memiliki alasan)

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment